Minggu, 20 November 2011

Foto Bareng pak Haris Islam Trainer Seminar Setengah Hari Menaklukan Tantangan Bisnis 2012

Bismillah

Foto bareng dengan pak Haris Islam (3 dari kiri) dan pak Muhammad Rosyidi Aziz seusai workshop yang dilaksanakan oleh LKP(Lajnah Khusus Pengusaha) HTI Balikpapan.
Semakin mantap untuk memfokuskan diri membesarkan bisnis yang saat ini telah saya dan keluarga lakukan, meskipun masih dalam kelas comodity ^_^. 



Salah satu pesan pak Haris Islam adalah janganlah jadi orang yang egois, yakni ketika seorang pengusaha sudah merasa "mapan" lantas tidak ingin membesarkan lagi usaha yang telah ia nikmati hasilnya, karena semakin besar unit usaha kita maka akan semakin banyak anggota masyarakat yang terangkat derajatnya dengan usaha yang halal juga berkah, tujuan kita menjadi pengusaha adalah agar semakin banyak orang-orang yang dapat berdiri gagah menyongsong masa depan, baik akhlaqnya, amanah orangnya, besar amal kebaikannya dan yang terpenting ia semakin dekat dengan Rabbnya dengan besarnya omset bisnisnya. Mari berlari dan berlomba menjadi dan mencetak generasi pebisnis sukses masa depan dengan Berkah,Halal dan Berkat. 


2012 here we come!!! ALLAHU AKBAR


AlhamduLILLAH
mmip


0 komentar:

Posting Komentar