Selasa, 10 April 2012

Materi Kuliah Komputer & Masyarakat (On Going)

Bismillah


Berikut list Materi kuliah Komputer dan Masyarakat yang diampu oleh bapak Senry Alsa. Adapun tugas mata kuliah ini bisa di lihat di link berikut. Meskipun jarang masuk tetap saya usahakan mengupload materi beliau ke blog ini agar rekan-rekan lebih mudah mempelajarinya.
Pelajaran yang bisa diambil dari kondisi perkuliahan mata kuliah ini adalah kita dituntut lebih aktif untuk berinteraksi dengan dosen. Memang setiap dosen memiliki karakter yang berbeda-beda disini kita sebagai mahasiswa dituntut untuk lebih jeli dan menjaga sikap terhadap dosen yang kita temui baik secara formal maupun informal.

Tak jarang saya menemukan mahasiswa yang terkadang kurang kontrol diri saat berhadapan dengan dosen, apalagi untuk dosen yang memang memiliki karakter mudah berdiskusi dengan mahasiswa. so be good student aja lah gan. Berikut list materinya disimak gan.


Materi 1 : .....-_- nggak nemu gan
Materi 2 : Sejarah Komputer dan Internet
Materi 3 : Pemanfaatan komputer di berbagai bidang
Materi 4 : Masyarakat Informasi
Materi 5 : Profesi dibidang Teknologi Informasi


Adapun file tugas 1 dan 2 bisa di unduh di sini :
Tugas 1 : Dikumpul sebelum UTS ke ketua Jurusan
Tugas 2 : Dikumpul sebelum UAS ke ketua Jurusan, dikerjakan berkelompok maksimal 3 org 
Meskipun saya masih belum bisa memastikan apakah file tersebut emang benar2 tugas yang diminta ^_^, untuk menghindari kesalahpahaman bisa ditanyakan langsung ke beliau


mmip


alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar