Senin, 14 Mei 2012

Materi Bahasa Indonesia Ibu Sufiana

Bismillah

Berikut materi mata kuliah Bahasa Indonesia dengan dosen pengampu Ibu Sufiana, semester 4.
Untuk materi 1 hingga UTS masih dalam tahap pencarian, jika sudah ketemu dan didapatkan akan saya upload ^_^.

Berhubung ada kebijakan dari ibu Sufiana maka ut materi dan file Presentasinya yang berminat bisa menghubungi saya di 085348489448 dengan syarat mahasiswa Stikom ^_^.  

Materi 1 : ...
Materi 2 : ...
Materi 3 : ...
Materi 4 : ...
Materi 5 : ...
Materi 6 : ...
Materi 7 :  Bentuk dan Pilihan Kata (Hub saya ut dapat Filenya ya)

Oya saat pencarian artikel di net tentang Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan di wikipedia, saya menemukan sebuah halaman wiki yang menjelaskan tentang hal tersebut. Untuk kemudahan pembelajaran saya copy pastekan ke word dan export ke file acrobat reader agar bisa di baca menggunakan mobile phone :) berikut linknya.
  
Alhamdulillah

mmip

0 komentar:

Posting Komentar