Kamis, 28 Juni 2012

Ikutilah Training TIKROR, Metode Super Cepat Super Mudah Menerjemahkan Alquran (8 jam)


Ikuti dan Rasakan Manfaat dari Training TIKROR, metode super cepat Super Mudah Menerjemahkan Alquran (8 jam)

Fasilitas
Modul TIKROR, CD Audio TIKROR, Makan Siang, Coffe Break, Good Bag, Voucher Diskon, DLL





Sekilas tentang Metode TIKROR




Metode TIKROR yang merupakan metode SUPER CEPAT dan SUPER MUDAH terjemah al Quran hanya 8 jam, bisa! tanpa menulis, tanpa hafalan, tanpa buka kamus.

Metode Pengajaran

Metode belajar yang digunakan Cinta Quran merupakan revolusi baru yang dikembangkan dengan tujuan memudahkan proses belajar al Qur'an. Metode ini tetap mengacu pada standar umum pembelajaran al Qur'an yang menjaga kaidah-kaidah keilmuan yang shahih yang mampu memberikan jawaban tuntas atas probelmatika apapun yang dihadapi manusia.

SISTEM BELAJAR

Sistem belajar tidak hanya audio namun visual. Selain itu memastikan setiap peserta aktif bertanya dan menguji metode yang diajarkan. Program Cinta quran seluruhnya bergaransi 100%,maksudnya kami akan mengembalikan biaya belajar jika memang peserta tidak faham  dengan metode yang diajarkan.

BENTUK TRAINING

Bentuk training yang diselenggarakan oleh cinta Qur'an dikemas dengan konsep EduTainment (edukasi dan entertainment) menggabungkan antara pendidikan dengan hiburan sehingga peserta akan merasakan belajar  al Qur'an semakin mudah, cepat dan menyenangkan.

MASTER TRAINER


Ust. H. Abu Nibras


Pria kelahiran 12 Juni 1968 ini sangat unik dan kreatif. Lulusan Fakultas Bahasa Inggris ini telah aktif mengajarkan al Quran lebih dari 18 tahun dan telah membantu jutaan kaum muslismin untuk mampu membaca dan mengenal al Quran. Hasil pengalaman inilah yang akhirnya mengantarkan beliau menemukan metode unik dan kreatif untuk belajar al Quran. Beliau menemukan metode TAHRIR, metode super mudah dan super cepat belajar membaca al Quran. Metode ini telah mampu membebaskan kaum muslimin dari buta huruf al Quran, selain itu juga beliau menemukan metode TIKROR, metode super mudah dan super cepat terjemah al Quran, hanya dalam waktu 8 jam.



Segera daftar, tempat terbatas!

0 komentar:

Posting Komentar