Kamis, 10 November 2011

Release Final video tugas mid test matakuliah Multimedia

Bismillah

Berikut hasil akhir iklan kelompok kami "MASBRO Production" dengan mengambil jenis iklan masyarakat dengan judul Ugal-Ugalan / Reckless Driving. Diproduksi oleh rekan2 yang kreatif, gokil, pantang menyerah.

Ada mas Okta yang jago editing video dan kreatif ide, sekaligus story board, ada mas Rian sebagai aktor utama nyambi editing video, ada mas Haris yang doyan makanan pedas merangkap sebagai aktor 2, mas irwan aktor kawakan ke 3 ^_^ dan terakhir saya sendiri yang kebagian jatah membuat animasi dan slow motion textnya. Saya cukup surprise saat melihat final clip iklan tersebut karena semua item yang kami rembugkan bersama ada didalamnya, mulai dari animasi,slow motion, convert mengconvert, gabung2in audio, penggunaan gambar hasil pencarian di google.com, lucu2nya dan terakhir pesan moralnya.

Jadi termotivasi buat iklan-iklan masyarakat lainnya he3x, yang pasti kami cukup puas dengan komentar ibu Malida Elvira dosen multimedia kami semester 3. trims juga buat rekan-rekan lainnya yang belum bisa saya sebutkan di sini. 



Target project iklan selanjutnya adalah UAS membuat iklan promosi kampus...Osh! semangat

Aplikasi yang kami gunakan antara lain :
  1. Animasi
    Adobe After Effect CS4
  2. Editing video dan audio 
    Ulead 10 dan Pinacle Studio 14
  3. Converter video dan audio
    Mobile Media Converter (MMC), Format Factory Converter 2.70
  4. Camera saku
    lupa merk ma typenya he3x


Alhamdulillah

mmip

0 komentar:

Posting Komentar